Selasa, 12 Februari 2013

Ini Dia Mobil Rally Milik Rossi dan Dovi!


Tahun lalu Valentino Rossi tidak bisa ikut serta di Rally Monza, Italia karena masih berada dalam fase pemulihan kondisi bahunya yang dioperasi usai sesi tes Valencia 2010. Tapi tahun 2011, sang juara dunia balap motor grand prix 9 kali (7 kali MotoGP, 1 kali GP 250 dan 1 kali GP 125) itu bakal kembali mengikuti Rally Monza yang rutin diikutinya sejak beberapa tahun terakhir.



Bukan Rossi namanya kalau tidak tampil istimewa. Livery mobil Ford Fiesta yang akan digunakan dalam Rally Monza (25-27/11) pun mulai dirilis. Seperti biasa, Rossi tetap menempelkan logo matahari pada bagian depan mobil. Logo tersebut dilukis oleh Aldo Drudi sebagai desainer Rossi. Hal yang cukup istimewa adalah karena Rossi juga tetap menempelkan angka ‘58’ milik Marco Simoncelli, sebagai bentuk kesetiakawanannya.



Tapi Rossi tidak akan sendirian mengikuti event rally di Monza, Italia. Andrea Dovizioso yang tahun lalu juga berpartisipasi pada event yang sama, tetap ambil bagian. Dovi bakal menggunakan mobil Peugeot 207 dengan livery sponsor besarnya dan menggunakan nomor 44.

Sementara dari ajang Moto2, Andrea Iannone dan Claudio Corti jadi andalan. Kemudian sejumlah nama top dari ajang balap lain seperti, Sébastien Loeb, Dindo Capello, Dani Sordo, Piero Longhi, Paolo Andreucci, Alessandro Perico, Andrea Dallavilla, Bernardo Sousa dan Aaron Burkart akan ikut meramaikan event Rally Monza, Italia akhir pekan ini. (otosport.co.id)
sumber: http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/11/23/325694/57/17/Ini-Dia-Mobil-Rally-Milik-Rossi-dan-Dovi

1 komentar: