Rabu, 30 Januari 2013

Awal Dari Generasi Ford Mustang Pertama

1969 Ford Mustang
Para Ford Mustang adalah salah satu otot yang paling dirayakanMobil yang telah diproduksi. Selama sejarah berlangsung nya Ford telah menghasilkan banyak rendering itu dan menciptakan versi khusus yang telah dibeli untuk ratusan dolar. Seluruh konsep dan konsepsi otomatis dimulai pada tahun 1962 dengan konsepsi generasi pertama Ford Mustang.
Mustang generasi pertama adalah fajar era baru bagi Ford dan untuk mobil otot. Model ini pertama kali dipertontonkan pada tahun 1962 sebagai kendaraan dua-tempat duduk yang dibangun dengan mesin V4 pertengahan. Pada bulan Oktober 1963 II Mustang ditunjukkan dan kuno sebagai auto empat-seater dibuat dengan mesin depan. Hal ini mulai dijual hanya enam bulan kemudian. Para pelanggan menikmati penampilan bahwa kendaraan harus menawarkan dan tidak butuh waktu lama untuk itu untuk menyaingi bahwa Corvette.
Yang pertama gen Mustang dibangun dengan sosok konstruksi unibody dan diletakkan di atas wheelbase 108 inci yang dan 181,6 inci panjang. Ford didorong untuk menggunakan komponen yang sesuai dari Ford Falcon sehingga mereka akan dapat menghemat uang. Bagian ini termasuk suspensi belakang dan double wishbone kumparan pegas.

sumber:http://id.prmob.net/ford-mustang/ford-motor-company/mobil-1609020.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar